Asma'ul Husna

Senin, 27 September 2010

Agnostic Front

Pada awal '80-an, New York City terperosok dalam hutang dan kejahatan, bergulat dengan salah satu periode yang paling berusaha dalam sejarah, namun, ironisnya (atau, mungkin pantas), scene musik underground yang sedang mendidih dengan aktivitas seperti pernah sebelum Masih terguncang. Dari awal kekerasan dan ledakan berikutnya dari punk rock, 100 anak-anak kurang mampu yang tinggal di Manhattan dan distrik terpencil yang mulai membentuk grup rock dengan jalur kereta api terhadap percobaan sehari-hari, bahaya, dan prasangka dari keberadaan kota seperti sudah terjadi di pusat-pusat kota lain yang sama-sama dipengaruhi oleh tahun-tahun awal resesi bersandar-laced dari Reaganomics (terutama LA dan Washington, DC), New York menjadi melting pot / hub untuk adegan hardcore berkembang.

Sebuah fenomena budaya yang digunakan punk rock sebagai platform untuk bermuatan politis, katarsis musik inheren daerah Dan meskipun itu akan akhirnya serpihan ke banyak sub-genre, paling tidak pada awalnya, NYHC (New York hardcore) jauh digantikan. gerakan asli punk's compang-camping kolektif (dikenal sebagai banyak untuk rocker seni seperti Talking Heads dan Televisi seperti itu untuk benar punk seperti Ramones dan diktator) dalam hal visi kreatif kohesif. Pada garis depan ini bersatu, pasukan tampaknya tak terbendung adalah Agnostic Front, yang panik, minimalis penyerangan dan sosio-politik rants datang untuk melambangkan inti dari hardcore, New York "f'n" Kota gaya.Roger Miret (vokal) dan Vinnie Stigma (gitar) bertemu pada tahun 1982, membentuk sebuah band yang mereka sebentar disebut Zoo Crew sebelum mengadopsi nama Agnostic Front atas desakan Stigma's (karena terdengar seperti gerakan a) Sebuah tim volatile dari hari satu, NYC. -dibesarkan musik murni Stigma adalah foil sempurna untuk-Kuba lahir, Union City, NJ Miret asli;. itu produk terakhir dari orang tua pengungsi dengan pengalaman langsung dalam ketidakadilan sosial dan pandangan berpendirian tentang politik mengalir melalui pembuluh darahnya Setelah penambahan bassis Adam Moochie dan drummer Ray Beez setahun kemudian, Agnostic Front dicatat rilis pertama independen mereka, Amerika Darah EP (sekarang yang sangat dicari sepotong kolektor) Loaded dengan bermuatan politis, ledakan menit-panjang marah,. itu segera berhasil dengan karir-mendefinisikan album tahun 1984-an Korban di Pain, yang melihat kedatangan anggota baru Rob Kabula (bass) dan Jim Coletti (drum). Sebuah ledakan 15-menit dari kemarahan belum pernah terjadi sebelumnya dan agresi, merekam datang dikemas dalam lengan hitam mencolok dan arguably mewakili paling murni itu, murni ekspresi hardcore New York juga menegaskan status Agnostic Front sebagai pemimpin gerakan cepat muncul, yang menemukan menampilkan mingguan melalui matinees Minggu sekarang-legendaris di klub kota yang paling terkenal, CBGB's.. Mungkin terakhir signifikan "adegan" untuk mengambil bentuk antara kotor klub keramat itu, selebaran-bertatahkan dinding, NYHC melahirkan band-band penting yang tak terhitung jumlahnya, di antaranya, Cro-Mags dan Hukum Murphy's Tapi tak satu pun. adalah sebagai populer atau berpengaruh sebagai AF, yang reputasi sengit tumbuh dari kekuatan berkat kekuatan untuk keganasan gitar yg tak ada bandingannya Stigma's irama, dan karisma Miret sebagai mesias perkotaan merosot.
Namun, meskipun mereka adalah gaya musik yang tampaknya tak terbendung, Agnostic Front selalu di ambang kehancuran akibat hubungan lincah Miret dan Stigma dan jajaran yang pernah berubah, yang sekarang termasuk drummer Louie Beatto dan tambahan gitaris Alex Kinon Dijemput. Oleh speed metal-ramah label Combat, kelompok berjuang melalui sesi untuk apa yang akan menjadi Penyebab tengara 1986 untuk album alarm. Dengan mengganti beberapa bahan baku spontanitas mereka, punk rock dengan kecepatan dikontrol ketat dari thrash logam (yaitu, riffing buzzsaw dan menendang ganda drum), band ini membantu menentukan gaya segera disebut sebagai crossover logam / punk, juga dipopulerkan oleh DRI dan Korosi Kesesuaian. Dianggap parodi oleh banyak pendukung awal band ini, album ini tetap menarik penggemar bahkan lebih baru ke band menyebabkan, sebagian besar di antara kepala logam, yang pada waktu itu umumnya dianggap musuh alami kelahiran punk rock itu fana. Banyak dari ini, pada gilirannya, kredit Penyebab untuk alarm dengan pajanan pertama mereka terhadap punk apapun dan mulai menghadiri konser band ini, yang tidak mengherankan menjadi semakin rawan kekerasan sebagai hasilnya.
Sebagaimana ditentukan oleh tradisi, karya ketiga band, 1987's Liberty & Keadilan Untuk ..., menampilkan sebuah cast cadangan yang sama sekali baru musisi, termasuk gitaris Steve Martin (tidak ada hubungannya), Alan Peters bassis, dan drummer Will Shepler. Dilihat oleh beberapa orang sebagai tindakan kompromi, album itu pergi dengan gaya-logam drum dari pendahulunya untuk mengejar arah, longgar kurang disiplin tanpa melepaskan hampir satu ons kekuasaan, namun. Adegan hardcore asli memiliki cukup banyak hancur oleh waktu tetap, dengan perselisihan yang tumbuh di antara faksi banyak gerakan (punk, skinhead, dll) mengubah konser yang paling dalam pertempuran bersenjata, dan menyebabkan banyak klub ditutup. Di satu sisi, 1989 Live di (dengan bassist baru Craig Setari) dilambangkan CBGB adalah NYHC 's bangun resmi, dan mengumpulkan bahan Agnostic Front terbaik dicintai mendengar dalam elemen alam band Seakan untuk menekankan fakta, Roger Miret ditangkap segera setelah itu atas tuduhan obat yang serius dan dihukum hampir dua tahun penjara.. Dalam interim , Vinnie Stigma dan Agnostic Front dijalankan sebaik mungkin, melakukan tur Eropa pertama mereka dengan gitaris baru Matt Henderson dan pengganti penyanyi Alan Peters, sementara Miret menemukan pelipur lara menulis lirik tentang kesulitannya. Ini akan terdiri dari sebagian besar album comeback 1992, para terus terang metalik One Voice, yang cukup banyak mati pada saat kedatangan karena banyak dari berikut ini band telah pindah ke hal-hal lain selama tidak diperpanjang mereka. A terbesar-hits mengatur berjudul To Be Lanjutan ... juga dikeluarkan saat ini, mendorong band menyebutnya hari setelah konser perpisahan di (mana lagi?) CBGB's. Acara akhir tercatat untuk Peringatan Terakhir 1993, setelah yang dibentuk Stigma dan Henderson Madball dengan adik Freddie Miret's Cricien.
Ayo tahun 1997, namun, Stigma dan Miret mulai membahas kembali kemungkinan untuk Agnostic Front Dan ketika punk label atas Epitaph Records menunjukkan minat, kebangkitan band lama-dikabarkan menjadi kenyataan., Dengan mantan anggota Rob Kabula dan Jim Coletti menyelesaikan lineup yang membukukan Sesuatu 1998 Gotta Give dan 1999's Riot, Riot, Upstart berturut-turut. Yang terakhir ini membanggakan koleksi khususnya kuat retro-hardcore, dan dihitung dengan penampilan tamu dari MOD's Billy Milano dan Lars Rancid's Frederiksen, antara lain. Dengan adegan hardcore yang mereka akan membantu merintis efektif mati di tanah, pendengar saja dari band New York alasan menghentak tampaknya peduli mereka kembali, tetapi Agnostic Front terus melakukan dan merekam kadang-kadang Mati Yuppies (dengan bassist baru Mike Gallo) itu. dirilis di 2001, dan Working Class Heroes pada tahun berikutnya. Agnostic Front kembali sekali lagi pada tahun 2004 dengan lain Voice Gitaris Henderson. sekali lagi di tangan untuk catatan, yang bersama-diproduksi oleh Hatebreed's Jamey Jasta Mereka mengikuti. itu pada awal tahun 2005 dengan suara lain.

0 komentar:

Posting Komentar