Asma'ul Husna

Minggu, 06 Oktober 2013

Sepik-sepik Ashoooy

Well, setelah sekitar 2 abad tahun gue bersemedi ditemani tumpukan buku novel dan komik, serta rutinitas kehidupan yang ada kalanya naik dan turun ini #tsaah, akhirnya gue terpaksa memulai lagi rutinitas memposting hal-hal berguna di blog tercintrong ini :3


Sebenarnya sih ya, banyak cerita” dan pngalaman” yang mangkeli,
sumpek, ngampreti dsb (kok elek kabeh seh -_-) tersimpan rapi di memori otak gue yang aduhay semlohay dan gegap gempita ini, yang kalo gue posting pasti bisa bikin para pembaca bakalan bunuh diri, ato kalo gak mendadak minta di rukyah, cuman karna gue gak pinter cerita yaaaa mereka semua slamat deh :3 dudududuuuu~ aku emang baik hati hahaha #PLAK !!

Dan, FYI aja si, 2 cerita yang sebelum ini tuh smua postingannya si nenek lampir bidadari YASMIN SANIYYAH !!! Si pemilik blog yasminsaniyyah.blogspot.com dan yasminsaniyyah.tumblr.com yang unyu-unyu ala jengkelin itu :3 duh kalo kalian ktemu dia tuh ya, kalian bakalan pengen makan bakpao!! Tau knapa ? Karna pipinya guede !!! Bola basket aja kalah, kalah empuk maksudnyeee. Ah sudahlah, kalo dia baca gue bakalan di IRIS TIPIS, POTONG MANIS, SHIKAT MIRING!!! #nahlho -___-

Karna gue udah bilang gue kagak pintar cerita, sekian dulu guys untuk postingan kali ini. Next, gue bakalan mosting sesuatu yang WOW banget !! Syntax Dasar Ubuntu !!! Btw, bukan next si tapi habis gini, deadline TUGAS bentar lagi si soalnya hahahaha. Nah kan ktauan kalo mostingnya trpaksa hahaha. Oke ini jangan dicontoh, apa lagi DI RUMAH SENDIRIAN SAMBIL LIAT THE CONJOURING / INSIDIOUS 2 !!! POKOKNYA JANGAN !!!

Oke balik ke masalah next postingan tadi. Jadi buat kalian yang penasaran, boleh tuh install ubuntu dan nyoba utak-atik sendiri OS ubuntu nyee #NoPromo hehehe. Oke sekian *death lamp*

Nb: gue make kata-kata gue karna gue pingin narsis, gue kan lagi jaman ni skarang, anak TK aja ngomongnya pake gue-gue an, padahal mimik susu aja masih kudu pake sedotan gambar dora -___-

*bzzzt tiiiiit tiiiiiit tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit*

2 komentar:

yasmin mengatakan...

asem -_-

apin pipin mengatakan...

adu mak , dibaca x_x

Posting Komentar