Asma'ul Husna

Rabu, 13 Juli 2011

aku vs sepatu anti selip

pada suatu hari , ngga' tau hari apa (lupa) aku berangkat kesekolah dengan semangat yang tinggi , pas pelajaran sampe bel pulang sekolah hamdalah ,lancaarrr :D
nahh.. waktu uda bel pulang aku ngga' langsung pulang soalnya nyobain sepatu baruku dulu , terus tak pake keliling-keliling kelas sambil cengar-cengir .
pas nyampe klsku sndiri , aku liat tmenku lagi beresin tasnya , mau pulang . tapi hati kecilku berkata " ambil tas nyaa , ambil tas nyaa "
akhirnya karena itu permintaan hati kecilku , aku turutin aja deh biar ngga' nangis #opoae
habis aku ambil tas nya temenku itu ngejar dengan maksud mengambil kembali tas yang menjadi miliknya *ya iya lah masa mau ngambil aq #LHO?*
mungkin sangking semangatnya pake sepatu baru dan yakin banget lariku bisa cepet , aku lari wes sak ngebut-ngebut e *yo lek sepeda * #lupakan
dan ternyata oh ternyata... sepatu yang udah aku kasih kepercayaan penuh , ngisin'' i di sepan umum
secara senggaja ato ngga' aku ga peduli yg jelas sepatu ini brkhianat sama pemiliknya , mungkin dia ngga' terima kalo aku ngusil in orang , tapi... hass lupakan . oke kita lanjutkan ceritanya
tiba-tiba aku jatuh gara-gara kesandung got kecil di depan kelas , anak-anak yang nongkrong disekitar kelas pun sontak langsung tertawa apalagi temenku yg tasnya aku ambil tertawa dengan PUAS !
ada juga yang teriak " sepatumu gak anti selip a ?  hahaha'' sambil tetap kokoh dengan tertawanya
ada juga yang bersuara lantang mengatakan  " gedean sepatu e timbang wong e ! gausa pamer talah ! hahaha" sangat lucu. benar-benar lucu #gak BLAS
ya , aku menyadari kalo postur tubuhku yg kurus kering kerontang ini memakai sepatu segede itu sungguh bencana bagiku ,




lihatlah ini kakiku ------->>
vs


0 komentar:

Posting Komentar